MAU JAHILIN KOMPUTER TEMEN KAMU, NIH CARANYA!




Iseng – iseng lagi bete, enaknya ngapain yah? Ada komputer temen nganggur? Hmm.. kayanya seru nih buat jahilin dia. :D. Bagi kalian para pengguna Windows, tentunya sudah tak asing dalam menggunakannya. Pemanfaatan untuk membuat tugas kuliah, laporan bulanan atau sekadar untuk aktivitas bermain games.

Namun, kalian sadari atau tidak, di Windows sebetulnya ada trik-trik khusus yang masih jarang orang tahu dalam penggunaanya. Yaa kali ini LogikaTekno akan berikan trik khusus untuk memutar layar monitor menjadi 180 derajat terbalik. Cara ini bisakalian gunakan untuk menjahilil teman kalian. Yaa sebuah trik yang cuma buat sekadar main – main ajah yah guys, lagian gak bersifat ketergantungan kaya narkoba atau rokok. Dan ini hanya dilakukan, ketika ada kesempatan. Hehe. Tapi, kalo ada slack or gap yang diakibatkan oleh trik ini, jadi tanggungjawab kalian sepenuhnya yah? Hehe
Yuk langsung saja, inilah trik untuk memutar layar komputer temen kamu menjadi 180 derajat :

- Kita anggap layar temen kamu ( target ) dalam kondisi normal.



- Lalu, tekan secara bersamaan kombinasi dari tombol CTRL + ALT + Maka, taraaat.. Layar komputer temen kamu berubah 180 derajat. Hehe



Eeiiiitt.. Tapi Logitek gak hanya ngasih cara ngejahilinnya ajah yah guys, tapi juga memberikan cara untuk menormalkannya kembali. Caranya Gimana? Yuk  simak!

- Diasumsikan bahwa layar komputer target masih dalam keadaan 180 derajat ( terbalik )



- Lalu, untuk menormalkannya kembali, tekan secara bersamaan kombinasi dari tombol CTRL + ALT + ↑. Maka, taraaat.. sekarang layar komputer temen kamu sudah kembali seperti sedia kala. 



Ya itulah trik untuk memutar layar komputer menjadi 180 derajat terbalik. Sebuah trik jahil buat ngejahilin komputer temen kamu yang lagi nganggur. Hehe. Semoga berguna yah gan.

**
Trik ini berfungsi pada komputer Windows 32 & 64 Bit. Selain ini, Sahabat Logi bisa praktekkan sendiri yah?!. Dan kalo ada trik lainnya seputar ini, share dong di kolom komentar?!.


Salam Logitek
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments
Thanks for your comment