GAME BELAJAR MENGETIK 10 JARI


Mempunyai kemampuan mengetik 10 jari adalah suatu hal yang menguntungkan. Terutama bagi kamu yang kesehariannya bersentuhan dengan perangkat super berguna, yaitu komputer. Tentunya gak pengen kalo ngetik kamu kelamaan. Pekerjan kamu akan tertunda lama dan pasti bakal kena omel Bos. Yaa ngetik sebelas jari kalo kata orang-orang mah. Hehe
Yaa buat para pembaca setia LogikaTekno, kali ini kami akan berikan satu game yang amat berguna buat kamu semua yang pengen kecepatan dan akurasi ngetiknya bertambah. Game belajar ngetik 10 jari ini, bernama Typer Shark Deluxe. Cara memainkannya, kalian akan dipandu langkah demi langkah hingga terbiasa dan mahir dalam menggunakannya. Baru ketika kalian sudah meyakinkan dalam memakainya, kalian bisa menyelesaikan challenges yang ada, seperti : Melawan para hiu yang tentunya dengan mengetik apa yang tertulis diatas punggung hiu-hiu tersebut. Saat kalian bisa mengetikkan semua yang ada, maka kalian akan mendapatkan skor tertinggi.


Yaa itulah artikel "Game belajar mengetik 10 jari" persembahan dari LogikaTekno menggunakan Typer Shark Deluxe. Buat kamu yang pengen belajar ngetik cepet atau yang sekadar pengen ningkatin kecepatan dan akurasi ngetiknya, kami sarankan untuk menggunakan game edukatif ini. Semoga bermanfaat. :)

Download game --> Klik disini


Salam Logitek
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
Unknown
admin
August 30, 2016 at 12:34 AM ×

Kaliatannya bagus juga nih game.
Tx anyway min :-d

Reply
avatar
Anonymous
admin
September 1, 2016 at 1:05 PM ×

Mantapp

Reply
avatar
Anonymous
admin
May 14, 2017 at 10:10 AM ×

boleh sedot ya gan.. hehe

Reply
avatar
Anonymous
admin
June 14, 2017 at 10:45 PM ×

nice :)

Reply
avatar
Thanks for your comment