Apa Itu Programming ?

readwrite

Halo temen-temen semua. Kembali bersama LogikaTekno. Kali ini kita akan mengulas tentang apa itu programming?. Bagi kalian yang ingin terjun di dunia programming tentu artikel ini cocok untuk kalian.  

Pemrograman komputer (sering disingkat menjadi pemrograman) adalah proses yang mengarah dari rumusan masalah komputasi yang asli ke program komputer yang dapat dijalankan. Pemrograman melibatkan kegiatan seperti analisis, pengembangan pemahaman, pembuatan algoritma, verifikasi persyaratan algoritma termasuk ketepatan dan konsumsi sumber daya, dan implementasi (biasanya disebut sebagai pengkodean (coding). Source code ditulis dalam satu atau lebih bahasa pemrograman. 

Tujuan pemrograman adalah untuk menemukan urutan instruksi yang akan mengotomatisasi melakukan tugas tertentu atau memecahkan masalah yang diberikan. Proses pemrograman sehingga sering membutuhkan keahlian dalam berbagai mata pelajaran, termasuk pengetahuan tentang domain aplikasi, algoritma khusus, dan logika formal. 

Ruang lingkup programming sendiri meliputi testing, debugging, dan maintenance source code, implementasi sistem build komputer. 

Ya itulah artikel Apa Itu Programming ? yang bisa LogikaTekno berikan. Semoga membantu. Tambahin kalo ada yang kurang yah guys di komentar?!


Salam Logitek :)
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Eevnxx
admin
July 15, 2017 at 4:43 AM ×

Setelah mengetahui tentang prograamming ini mari belajar adsense yuk..

Reply
avatar
Silvia
admin
August 29, 2017 at 10:46 AM ×


[IMG]http://3.bp.blogspot.com/-yZVGBBdjQl0/WZiKhN9QHRI/AAAAAAAAADQ/6uesGo6tg78xBFosR90ie_niLBP1THR2ACK4BGAYYCw/s1600/poker%2Bsemi%2Bbanner.gif[/IMG]

Ayo Segera daftar dan bergabung bersama kami di situs [URL="http://pokersemi.com/"][B]Agen Dewa Poker[/B][/URL] terpercaya di indonesia, dengan minimal deposit yang sangat terjangkau dengan hanya minimakl deposit 10.000 anda sudah bisa bermain 7 games dalam 1 website.

Situs [URL="http://pokersemi.com/"][B]Poker Terpercaya 2017[/B][/URL] pokersemi.com adalah situs yang memberikan banyak variasi seperti,

? BONUS DEPOSIT 50.000 free 10.000

? BONUS TO 0,5% Setiap Minggu nya

? BONUS REFERRAL 20% Seumur Hidup


SUPPORT MOBILE SYSTEM jadi anda sudah bisa bermain situs ini melalui smart phone yang anda miliki.

Dan terlebih UNIK situs ini didukung 5 BANK besar di indonesia diantara nya : BCA , MANDIRI, BNI, BRI & DANAMON.

situs kami memberikan pelayanan dengan proses deposit dan Withdraw terceoat dengan fasilitas BANK Online 24 Jam " TANPA OFFLINE " jadi anda bisa melakukan deposit sepanjang waktun tanpa ada OFFLINE

Jadi tunggu apa lagi segera daftar dan begabung bersama kami di [url]http://pokersemi.com/[/url]

Reply
avatar
Thanks for your comment