JUST CAUSED BY "CANTIK", KURANG BERITAKAH MASYARAKAT KITA?


jateng.tribunnews.com

Banyak berita menyorot pekerja kaum hawa akhir-akhir ini. Media nasional pun berbondong-bondong mengulas beritanya. Mulai dari kasir indomart, polwan hingga tukang getuk. Entah hal menarik apa yang membuat mereka layak untuk di publish, namun yang jelas karena kecantikannya.

Berikut ulasan tentang cewe-cewe cantik (profesi) yang dilansir dari berbagai sumber :


1. Ninih si tukang getuk cantik

life.viva.co.id

2. Siti Rohmah si kasir cantik

simomot.com

3. Bripda MS si polwan cantik
 
bintang.com
Menarik kah menurut kalian kaum intelek berita tentang tukang getuk, kasir, dan polwan cantik yang diliput oleh para media nasional ini??? Tidaaak!

Padahal, kalau mau melihat kecantikan polwan, pelayan atau kasir di rusia yang wow bak model, sejauh ini tak ada kabar mereka  dipublikasikan karena kecantikannya. Artinya, mereka mempertimbangkan kualitas berita. Tak perlu memublikasi hal yang menurut kaum intelek ini lumrah. So, kurang sumber berita kah bagi awak media hingga hal-hal yang kurang penting seperti ini saja harus dipublikasi??? Mari cari sumber referensi yang sekiranya bermanfaat dan berkualitas bagi para penikmat berita.


Salam cerdas!
/As
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
July 28, 2016 at 7:05 PM ×

Karena kecantikannya dijadikan bahan perbincangan umum ya gan

Reply
avatar
Dzaky Dewan
admin
July 28, 2016 at 7:23 PM ×

Polisinya cantik banget yah... apa badannya nggak keker tuh. diakan polisi!

Reply
avatar
Logika Tekno
admin
August 2, 2016 at 9:26 AM ×

Kalo ama banci thailand mah mirip2 sih kayanyaa..
:D

Reply
avatar
August 5, 2016 at 2:44 PM ×

Gilaaa polisii cakeep beneeer miiin..

Emng iye sh kadang berita nasional bnyak yg gk berbobot
#miris gue

Reply
avatar
August 5, 2016 at 11:39 PM ×

Iya kaya banci di thailand :D

Reply
avatar
Logika Tekno
admin
August 8, 2016 at 2:57 PM ×

Yaa iyaa cakeep... tp gak tau juga kinerjanya :)

Nah tuh dia gan, kadang2 berita nasional tuh kaya kurang kerjaan. Segala cewe cakep diberitain. Kalo tuh cewe dapet penghargaan karena Kinerjanya sih, yaa okelah yaaa.. @@, :D

Reply
avatar
Thanks for your comment