RAHASIA MENGUBAH LOGON SCREEN WINDOWS



Entah kenapa manusia memang senang akan rahasia. Mulai dari yang penting sampai yang tak penting selalu dicari. Karena tipikal manusia yang suka bosan terhadap hal monotonlah yang mungkin membuatnya selalu ingin mencari hal-hal baru. Seperti pada trik kali ini yang akan LogikaTekno bagikan pada kalian tentang rahasia mengubah Logon Screen Windows. Tapi trik ini mah penting loh guys hehe
Dalam tampilan Logon Screen Windows standar, kita melihatnya dengan tampilan bawaan Windows (gambar jendela). Namun, sebenarnya ada satu software yang masih jarang tahu untuk mengubah tampilan Logon Screen Windows sesuai keinginan kita sendiri. Nama softwarenya adalah Tweaks Logon Changer. Lalu bagaimana cara menggunakannya?

Sebelumnya saya asumsikan kalian sudah memiliki software Tweaks Logon Changer. Inilah rahasia mengubah Logon Screen Windows. Cekidot!

1. Buka Software Tweaks Logon Changer



2. Klik Change Logon Screen


3. Pilih Gambar yang akan Kalian Gunakan sebagai Logon Screen, lalu klik Open


4. Klik OK




5. Klik Test untuk Melakukan Preview

Gampang kan guys? Bila kalian ikuti langkah-langkahnya secara berurutan, admin yakin kalian bisa mengubah Logon Screen Windows sesuai yang kalian inginkan. Itulah rahasia mengubah logon screen windows yang masih jarang orang tahu. Semoga bermanfaat :)
Full materi --> Klik disini

Salam Logitek
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Thanks for your comment